6 Sepatu Hitam yang Nggak Mungkin Kena Razia Sekolah

Walaupun pakai seragam sekolah, penampilan ke sekolah yang lupa tetep outstanding yes! Salah satu cara biar penampilan lo tetep kece adalah lewat pemilihan sepatu. Mau tahu sepatu aja yang kece tapi tetep mematuhi peraturan sekolah dan aman dari razia? Neh, P! kasih list sepatunya.

1. Rockport

Rockport merupakan salah satu merk sepatu yang desainnya formal a.k.a fantofel. Meski begitu, Rockport memiliki desain yang lebih kekinian dibanding pesaing-pesaingnya di kelas yang sama. Hal yang bikin Rockport spesial adalah bagian sol yang dibuat oleh Adidas dengan teknologi Adiprene. Jadi, stigma sepatu fantofel berat dan bikin capek bakal hilang. Oh iya, Rockport juga available buat cewek lho!

2. Vans All-Black

Jangan ngaku anak skate kalau nggak punya sepatu Vans. Bermaterial kanvas dan dilengkapi sol karet, sepatu ini nyaman banget dipakai sekolah. Selain punya warna hitam dengan stripe putih, Vans juga punya jenis all black dimana bagian badan, stripe, dan sol berwarna hitam semua. Kalau kamu termasuk cowok kurus dan tinggi, SK8-Hi lebih recommended. Sedangkan untuk badan berisi, jenis Old Skool lebih oke.

3. Converse

Sudah banyak yang menganggap Converse sebagai sepatu sekolah atau kuliah. Anggapan ini bahkan sudah tertanam sejak zaman orang tuamu masih muda lho! Sama seperti Vans, warna Converse rata-rata hitam dan putih. Tapi, mereka juga punya koleksi all black. Spesialnya lagi, saat ini Converse sudah dilengkapi teknologi Lunarlon milik Nike yang bikin sepatunya lebih ringan dan nyaman untuk berjalan.

4. Adidas Superstar dan Neo Cloudfoam

Kalau suka sepatu yang tampilannya agak gemuk, Adidas Superstar dan Adidas NEO Cloudfoam bisa jadi pilihanmu. Basically, model keduanya mirip. Tapi, Adidas Superstar lebih bermain di detail dan bahan. Alhasil, harganya lebih mahal (untuk tipe all black). Tapi, kalau mau model serupa dengan harga lebih murah, NEO Cloudfoam juga nggak kalah kok. Apalagi, solnya dilengkapi cloudfoam yang bikin ringan dan nyaman untuk jalan.

5. Nike Roshe Run

Kalau ingin penampilan yang lebih sporty, Nike Roshe Run cocok jadi pilihan. Sebenarnya, sepatu ini didesain untuk running. Tapi, karena desainnya nggak kalah keren buat nongkrong, sepatu ini pun sering dipakai waktu hangout sama teman-teman. Nah, kalau kamu pakai sepatu ini, kamu nggak perlu bawa sepatu olahraga lain saat ada mata pelajaran olahraga. Satu sepatu untuk dua fungsi. Sip kan?

6.Gutten Inc

Kalau di produsen sepatu lokal, lo bisa cek Gutten Inch yang tokonya ada di Cihampelas, Bandung. Gutten Inch juga spesial dalam sepatu boot, materialnya yang meenggunakan kulit sapi membuat sepatu ini semakin terkesan mahal dan classy. Tapi, nggak usah khawatir! Sebenarnya, harga sepatu Gutten Inc ramah di kantung pelajar kok.

Nah, buruan gih beli sepatunya sebelum kena razia di sekolah hehe.

Show Comments

Popular Post